Polsek Sanankulon –Polres Blitar Kota – Polda Jatim :  Personil Piket Polsek Sanankulon Lakukan sosialisasi hingga penindakan bagi warga dalam Penerapan Disiplin dan Penerapan Hukum Protokol Kesehatan.

Kegiatan Operasi Yustisi dipimpin laksanakan oleh personil piket patroli polsek sanankulon Aiptu Rudy bersama 2 rekanya Aipda Kristiono dan Bripka Dani Arika . Kegiatan dilaksanakan Di Kantor desa Sanankulon Kecamatan Sanankulon Kabupaten Blitar. Selasa(20/12/2022) Pukul 09.00 wib.

Kegiatan Operasi Yustisi bertujuan untuk mendisiplinkan warga guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Blitar terkhusus di Kecamatan Sanankulon.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Rudy mengingatkan warga agar membiasakan diri setiap keluar rumah agar mengunakan masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan menerapkan 5M

“Tidak ada kata lelah untuk melawan pandemi ini, kami dari Aparat Kepolisian akan terus melakukan sosialisasi dalam menghimbau untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan dengan menerapkan 5M, berguna untuk memutus mata rantai covid-19 Pungkasnya”.

Ditempat Terpisah Kapolsek Sanankulon jajaran Polres Blitar Kota, Polda Jatim Akp Budi Agus S.SH., saat dihubungi melalui sambungan sellulernya mengatakan semoga masyarakat benar-benar bisa membudayakan memakai masker sebagai pakaian setiap hari. Ia juga berharap, agar bukan karena adanya petugas dari Kepolisian yang membuat masyarakat menggunakan masker, tetapi karena masyarakat memang benar-benar peduli akan pentingnya kesehatan. Harap Kapolsek Sanankulon Jajaran Polres Blitar Kota Polda Jatim.