Untuk menjaga kebugaran tubuh dan mempererat sinergi antara Polri dengan masyarakat. Pagi ini bertempat di halaman kantor Kecamatan Ponggok, Polsek Ponggok Polres Blitar melakukan olah raga bersama dengan pegawai Kecamatan Ponggok dan masyarakat Kecamatan Ponggok.(Jumat 20/11/2019)

Kegiatan olahraga bersama yang merupakan agenda rutin dilaksanakan setiap satu minggu sekali di hari Jum’at. Senam tidak hanya untuk berolahraga semata, namun juga sebagai ajang tali  silahturahmi dan koordinasi antar pegawai atau masyarakat di Wilayah Hukum Polsek Ponggok.

Kapolsek Ponggok Polres Blitar Kota AKP Sony Suhartanto, S.H., mengatakan bahwa,” Kegiatan olahraga di lakukan setiap hari jum’at selama seminggu sekali supaya tetap menjaga kesehatan jasmani serta kebugaran tubuh, dan juga dimaksudkan sebagai ajang silaturahmi dengan peserta yang hadir dalam kegiatan olah raga berrsama.

“Olahraga merupakan kebutuhan, untuk itu mari kita bersama-sama selalu laksanakan olahraga supaya tubuh selalu sehat baik jasmani maupun rohani dan dengan kegiatan ini di harapkan terjalinnya kekompakan antar instansi maupun dengan masyarakat,” pungkasnya.