Polsek Sukorejo – Dalam mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat Bripka Suhadi selaku Bhabinkamtibmas Polsek Sukorejo laksanakan program KANDANI di pemukiman Jalan Bengawan Solo Kelurahan Tanjungsari Kecamatan Sukorejo Kota Blitar. Kamis 14 April 2022.

Dengan mengusung program KANDANI (Komunikasi Anda Dengan Polisi) Bripka Suhadi selaku Bhabinkamtibmas Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota mengajak para tokoh dan masyarakat kelurahan Tanjungsari untuk duduk bersama dan membahas situasi Kamtibmas yang ada di wilayah Kelurahan Tanjungsari.

 

Dengan dihadiri tokoh masyarakat dan tokoh pemuda Kelurahan Tanjungsari, kegiatan ini untuk menyambung silaturahmi yang baik dan saling bertukar pendapat dalam menghadapi segala permasalahan dan pelayanan kepolisian terpadu.

Di Bulan Suci Ramadhan Bhabinkamtibmas berpesan “Keamanan dan ketertiban didalam masyarakat tidak mungkin akan dapat terwujud bila warga masyarakat tidak peduli dengan lingkungannya masing masing,” ucap Suhadi.

Bhabinkamtibmas tidak lupa menghimbau kepada Tokoh masyarakat untuk dapat selalu memberikan informasi terutama tentang Kamtibmas yang berkembang ditengah tengah masyarakat serta sesegera mungkin untuk menghubungi  Bhabinkamtibmas atau polres dan polsek bila ada sesuatu hal yang dapat menganggu kamtibmas.