Jumat malam Sabtu ,19/04/2019 di mulai pukul 19.00 s/d 23.00 wib bertempat di sepanjang jalan raya Kandangan Kecamatan Srengat telah dilaksanakan pawai miniatur Kendaraan Truck yang dilengkapi Sound Sistem.

peserta pawai miniatur truck tersebut didominasi para kawula muda dengan menampilkan atraksi-atraksinya berupa tari dan joget bersama, begitu ramainya dan meriahnya lomba miniatur truck tersebut, baik dari kalangan peserta yang datang dari luar wilayah Kecamatan Srengat, juga penonton disekitar area tersebut.

Polsek Srengat Polres Blitar Kota sebagai pelayan masyarakat tetap hadir untuk mengamankan jalannya lomba miniatur tersebut, dibawah pengendali Aiptu Warih Ginawan selaku Ka SPK Polsek Srengay beserta anggota dan dibantu para anggota panitia sehingga pawai miniatur truck berjalan dalam keadaan aman dan terkendali.

Di tempat terpisah Kapolsek Srengat AKP Dorohman mengatakan, telah menugaskan anggotanya dalam pelaksanaan pengamanan giat tersebut sehingga bisa berjalan aman lancar, dan juga untuk mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas yang tidak kita inginkan bersama seperti halnya curanmor,jambret,copet. terangnya.