Polres Blitar Kota –  Untuk memberikan Pengamanan pada Obyek Vital yang ada di wilayah hukum Polsek Srengat Polres Blitar Kota , Anggota Polsek Srengat Polres Blitar Kota melaksanakan Patroli di Bank Jatim Unit Srengat , Bank BNI dan kantor Pegadaian Kecamatan Srengat Kabupaten Blitar.  Selasa (22/01/2019).

Patroli di obyek vital tersebut di pimpin oleh PS. Ka SPK Polsek Srengat Polres Blitar Kota Aiptu M. Huda bersama anggota Polsek Srengat Polres Blitar yang bertujuan untuk memberikan perlindungan serta rasa amandan nyaman kepada masyarakat yang ingin bertransaksi di bank tersebut ataupun melalui mesin ATM yang terdapat di dalam Bank- bank tersebut, hal ini untuk meminimalisir tingkat kriminalitas  yang dapat terjadi disaat masyarakat sedang melakukan aktifitas perbankan. Sehingga hal tersebut menciptakan kondisi yang aman serta kondusif bagi kita semua.

Di tempat terpisah, Kapolsek Srengat Polres Blitar Kota Kompol Putut Suhermanto,SH. mengatakan “Untuk meminimalisir tingkat kerawanan kriminalitas, patroli agar selalu di tingkatkan khusunya di obyek vital seperti perbankan ,setiap melaksanakan patroli jangan lupa memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas kepada petugas maupun nasabah bank yang sedang melakukan aktifitas perbankan, serta kewaspadaan agar selalu di tingkatkan.”