Polsek Wonodadi – Memasuki tahun ajaran baru, berbagai lembaga pendidikan atau sekolah-sekolah mengadakan masa pengenalan lingkungan sekolah (MPLS). Dalam masa orientasi ini para siswa baru akan dikenalkan dengan lingkungan sekolah dan juga para pendidik atau guru. Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota tidak ketinggalan dalam memanfaatkan momen tersebut.

Rabu pagi (20/07/2022) Panit Binmas polsek Wonodadi datang ke sekolah-sekolah untuk memberikan penyuluhan dan pembinaan diantaranya SMP Mualimin Wonodadi. Berbagai materi diberikan antara lain tentang bahaya narkoba, kenakalan remaja, tata tertib berlalu lintas dan juga materi di luar kelas seperti peraturan baris berbaris (PBB).

Kapolsek Wonodadi AKP Agus Hendro Tri S, SH menyampaikan personel Polsek Wonodadi melalui panit binmas Bripka Wawan memberikan materi di dalam ruang kelas dilanjutkan di luar ruangan. Bripka Wawan menyampaikan tentang bahaya narkoba juga bagaiamana etika berlalu lintas walaupun di usia siswa smp masih belum diperbolehkan mengendarai kendaraan bermotor. Juga tidak lupa disampaikan tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan.

Akp Agus Tri menambahkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memupuk rasa disiplin dan tanggung jawab dalam diri para siswa dengan harapan agar para siswa menjadi generasi penerus yang berprestasi dan tidak terjerumus ke hal-hal yang negatif.