Nglegok – Pada malam hari ini anggota Polsek Nglegok yang dipimpin Kapolsek Nglegok Iptu Nur Budi Santosa sebagai antisipasi gangguan kamtibmas pada malam hari melaksanakan kegiatan patroli blue light di beberapa lokasi di wilayah hukum Polsek Nglegok Polres Blitar Kota Jum’at, (31/12/2021).

kegiatan patroli ini dilakukan sebagai antisipasi gangguan kamtibmas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat menjelang pergantian tahun baru serta masa liburan sekolah yang telah dimulai. Banyak kendaraan yang lalu lalang dan tidak sedikit yang memacu dengan kecepatan tinggi.

Dalam kegiatan patroli malam hari ini kegiatan patroli di arahkan pada Perbankan, Pertokoan (Pertokoan indomaret Nglegok, ATM BRI Nglegok, bank Jatim, Pegadaian, Telkom Nglegok ) maupun pemukiman penduduk di wilayah kecamatan Nglegok.

Kapolsek Nglegok Iptu Nur Budi Santosa S.Pd.I, M.H mengatakan bahwa kegiatan patroli malam ini sebagai bentuk kegiatan preventif antisipasi gangguan kamtibmas dan mengantisipasi situasi kamtibmas menjelang pergantian tahun baru tetap aman dan kondusif serta arus lalin berjalan aman dan lancar.