Polres Blitar Kota – Malam minggu , malam yang banyak di gunakan remaja muda- mudi untuk berkumpul bersama teman- temanya, Kali ini.

Anggota jaga Polsek Srengat melaksanakan patroli di sekitaran Stadion Aryo Srengat Kecamatan Srengat Kabupaten Blitar Antisipasi 3C (curat, curas dan curanmor) dan kenakalan remaja dengan menyambangi para pemuda yang sedang berkumpul. Sabtu , (13/7/2019).

Selain itu kegiatan ini sebagai upaya kedekatan Polri dan masyarakat sehingga dapat memperoleh informasi tentang permasalahan warga masyarakat dan terbina hubungan yang baik serta bersama-sama mengatasi masalah kamtibmas diwilayah hukum Polsek Srengat Polres Blitar Kota.

Hal ini dilakukan dalam rangka upaya prefentif dan untuk memelihara kamtibmas diwilayah hukum Polsek Srengat Polres Blitar Kota agar tetap kondusif serta mencegah adanya tindak kejahatan sehingga masyarakat lebih tenang dalam beristirahat.

Kapolsek Srengat Polres Blitar Kota Kompol Dorohman memerintahkan anggotanya untuk selalu meningkatkan giat patrolinya guna selali antisipasi tindak kejahatan yang muncul. Karena dengan adanya kehadiran polisi dapat meminimalisir tindak kejahatan dan ciptakan rasa aman bagi masyarakat .