Polres Blitar Kota – Dalam rangka mendukung pencegahan penyebaran Covid-19 Polsek Udanawu melaksanakan pembagian masker gratis untuk warga. Pembagian masker dilakukan sambil melaksanakan patroli di wilayah hukum Polsek Udanawu dengan sasaran tempat tempat umum, Perkantoran, Atm/ Perbankan, SPBU, pertokoan dan tempat yang menjadi berkumpulnya warga. Kamis (21/04/2022).

Dalam patroli kali ini personil Polsek Udanawu melakukan sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19. Saat dijumpai warga yang tidak menggunakan masker kemudian dibagikan masker gratis kepada mereka serta personil Polsek Udanawu memberikan himbauan agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan dalam kehidupan sehari – hari. Kegitan ini dalam rangka mengantisipasi penyebaran Covid-19.

Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos., Mengatakan kegiatan patroli rutin ini di gelar agar stuasi kamtibmas agar terus dalam keadaan aman dan kondusif sesuai dengan protokol kesehatan ( Prokes ) yang telah di tetapkan pemerintah ” bagi warga yang dijumpai tidak memakai masker kita berikan masker gratis untuk dipakai. Tujuannya masyarakat bisa turut serta dalam pencegahan penyebaran Covid-19,” jelasnya.

Kegiatan ini sebagai upaya untuk mendukung pemerintah dalam penanganan penyebaran Covid-19. Semoga seluruh masyarakat bisa berperan aktif dalam menjaga kamtibmas dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan sehingga dapat mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.” Pungkas Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos.