Polsek Sukorejo  – Dalam rangka meningkatkan keamanan dan kenyamanan serta mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif terus dilakukan oleh anggota Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota melaksanakan giat rutin patroli di wilayah hukum Polsek Sukorejo. Senin (28/12/2020)

Bhanbinkamtibmas Polsek Sukorejo melaksanakan patroli di Kelurahan Tlumpu serta menyambangi masyarakat yang berada di pos kamling di Kelurahan Tlumpu Kecamatan Sukorejo Kota Blitar.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tlumpu Bripka Dian Harianto memberikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas agar petugas ronda tingkatkan kewaspadaan, giatkan patroli keliling kampung pada jam-jam rawan untuk antisipasi gangguan kamtibmas.

”Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap situasi disekitar apabila menjumpai orang asing yang mencurigakan apalagi sudah lewat jam malam ada orang masuk perkampungan jangan segan untuk ditanya maksud dan tujuan mau kemana dan apabila mendapati kejadian kriminalitas mohon jangan main hakim sendiri segera menghubungi pihak kepolisian atau Bhabinkamtibmas”.

Saat ini wilayah kita sedang mengalami pademi virus Corona atau Covid-19 untuk itu agar memutus penyebaran mata rantai covid-19 Bhabinkamtibmas juga berikan himbauan tentang social distancing ( jaga jarak ) pada warga yang sedang ronda dan juga dimohon untuk menggunakan masker.

Prioritas penggunaan masker sangat penting bagi warga dalam menyaring maupun mencegah bakteri maupun adanya virus Corona masuk dalam pernafasan manusia. Hal itulah yang dikatakan Bhabinkamtibmas Polsek Sukorejo saat menyampaikan himbauan kepada warga binaannya.