Perkuat sinergitas POLRI dan TNI, Polres Blitar Kota mengadakan kegiatan olah raga pagi bersama dengan segenap personel Kodim 0808 Blitar, Sabtu (20/03) pukul 06.00 WIB.

Kegiatan itu diawali dengan senam pagi di Mapolres Blitar Kota dan dilanjutkan bersepeda bersama mengelilingi jalan di wilayah hukum Polres Blitar Kota.

Acara tersebut di hadiri oleh Pgs Kodim 0808 Blitar, Letkol Arm. M. Muslikh dan Danyon 511/DY, Letkol Inf. A. Wakhid Dedi Setiawan beserta segenap PJU dan anggota di lingkungan Polres Blitar Kota.

“Kegiatan ini terkandung maksud, menjalin silaturahmi dan memperkuat sinergitas ditubuh POLRI dan TNI,” kata Kapolres Blitar Kota, AKBP Dr Yudhi Hery Setiawan, S.I.K.,M.Si

Selain itu, kegiatan olah raga pagi adalah merupakan acara rutin yang dilakukan oleh Polres Blitar Kota yang bertujuan untuk menjaga kebugaran anggota dalam menjalankan tugas sebagai polisi.

“Terutama pada masa Pandemi seperti saat ini, selain menjaga kesehatan, olahraga adalah hal penting untuk meningkatkan imun agar tubuh tidak mudah terkena penyakit,” pungkas Kapolres.