Polsek Sanankulon –  Iptu Puji Winarsih melaksanakan pos pengaturan arus laluintas pagi di simpang 3 Batas Kota, kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap pagi hari walapan pada masa pandemi Covid seperti saat ini. Semangat terpancar dari bunyi peluit untuk melancarkan arus lalulintas saat pagi dimana semua kalangan masyarakat berangkat beraktifitas menuju tempat bekerja. Jumat 4 September 2020.

Pada masa Pandemi Covid 19 ini tugas Polri semakin kompleks dan banyak variannya. Kini Polri bukan lagi hanya menangani kriminalitas, kejahatan jalanan,gangguan kamtibmas, radikalisme sampai masalah narkoba, tetapi juga sebagai anggota Gugus Tugas Nasional Percepatan Penanganan Covid-19 sehingga Polri memiliki sejumlah tugas tambahan. Namun demikian, walaupun ada penambahan tugas, Polri tetap semangat melaksanakan tugas rutin dalam melayani masyarakat secara prima.

Kapolsek Sanankulon AKP Wahono mengatakan bahwa upaya untuk melawan Covid 19 membutuhkan dukungan semua pihak. Dimasa pandemi ini, tugas Polri semakin kompleks tidak hanya mengatasi masalah kejahatan, radikalise, terorisme, dan narkotika. Oleh sebab itu dibutuhkan semangat yang prima agar semua tugas dapattertunaikan dengan baik dan maksimal, tentu tetap dilandasi dengan keiklasan hati dalam melaksanakan setiap tugas sehari harinya. ungkap Kapolsek.