Sebagai langkah melawan virus Covid-19 Polsek Udanawu melaksanakan pengamanan vaksinasi, khususnya wilayah Udanawu tetap digelar vaksinasi di UPT. Puskesmas Udanawu untuk masyarakat yang belum vaksin hingga booster. Polsek Udanawu hadir turut dalam memantau dan mengawasi agar terlaksananya kegiatan tersebut. Senin, 27 Juni 2022.

 

Kegiatan Vaksinasi di UPT. Puskesmas Udanawu sebagai bentuk pelayanan masyarakat yang belum mendapatkan vaksin sampai booster dimulai pukul 08.00 WIB. terpantau hanya beberapa orang yang datang secara bergantian, karena sebagian besar masyarakat Udanawu sudah vaksin secara maksimal sampai booster, jadi tinggal sedikit yang belum dan terus digenjot.

 

Polsek Udanawu juga hadir dalam pengamanan dan juga memantau hingga akhir proses vaksinasi tersebut. Rata-rata orang datang untuk dapat vaksin booster, yang tersedia di Puskesmas Udanawu adalah Pfizer. Masyarakat sangat senang karena sepi jadi bisa cepat pelayanannya bisa langsung pulang dan istirahat.

 

Hingga akhir selesai kegiatan telah mendapatkan vaksin sebanyak 13 orang, dan kegiatan akan dilanjutkan lagi pada hari Rabu dan Kamis di tempat yang sama. Mudah-mudahan masyarakat yang belum vaksin booster bisa datang lebih banyak lagi di UPT. Puskesmas Udanawu pada hari tersebut.

 

Menurut Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos “vaksinasi Covid-19 akan terus dikawal oleh Kepolisian agar masyarakat mendapatkan vaksin hingga booster supaya sehat dan tidak khawatir saat pergi kemana pun” ujar Kapolsek Udanawu.