Untuk menciptakan situasi yang aman dan nyaman pada saat pelaksanaan ibadah tarawih di Wilayah Kecamatan Ponggok, Polsek Ponggok dipimpin KA SPKT, Aiptu Moh. Daeni laksanakan patroli rutin sekaligus melaksanakan pengamanan shalat tarawih di Masjid Agung Al-Mubarok Ds. Sidorejo Kec. Ponggok Kab. Blitar, Rabu (22/03/2023).

Dalam kegiatan tersebut Aiptu Moh. Daeni juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada jamaah sholat tarawih agar waspada terhadap barang bawaan masing-masing terutama jamaah yang membawa kendaraan bermotor agar tidak lupa mengunci ganda kendaraan. Selain itu dihimbau agar saat meninggalkan rumah dalam keadaan terkunci dan menyimpan barang berharga di tempat yang aman untuk menghindari tindak kejahatan.

Ditemui di tempat terpisah Kapolsek Ponggok Iptu Agus Prayitno menyampaikan “Demi kelancaran ibadah masyarakat di bulan puasa, kami lakukan patroli dan pengamanan sholat tarawih di masjid-masjid di wilayah hukum Ponggok”.

“Pengamanan Sholat tarawih ini bertujuan untuk memberikan keamanan kepada warga sehingga pelaksanaan sholat tarawih dapat berlangsung dengan khidmat” kata Iptu Agus.