Polsek Sukorejo – Untuk mengantisipasi kerawanan kecelakaan lalu lintas dalam rangka upaya memberikan pelayanan prima kepolisian warga di pagi hari adalah salah satu bukti kepedulian pihak kepolisian kepada masyarakat dan siswa siswi dengan melaksanakan pengaturan lalu lintas. Rabu 20 April 2022.

Kapolsek Sukorejo Kompol Slamet Pujiono, SH mengatakan bahwa pengaturan lalu lintas kami laksanakan bersama personil Polsek Sukorejo untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat yang akan melakukan aktivitas dan siswa siswi yang akan berangkat ke sekolah yang kegiatannya meliputi, pengaturan, menyeberangkan para siswa siswi untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas” ungkapnya.

Seperti halnya yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Sukorejo melaksanakan Pengaturan arus lalu lintas di setiap pertigaan, perempatan dan di muka sekolah yang berada di wilayah kecamatan Sukorejo.

Kegiatan pengaturan arus lalu lintas dan pengamanan sudah menjadi rutinitas anggota yang bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para siswa siswi maupun pengguna jalan lainnya” ujar Kompol Slamet Pujiono, SH.

Kami akan kerahkan personil disetiap jam rawan terutama pada jam bubaran anak sekolah dilaksanakan pengaturan lalu lintas guna memberikan rasa aman, nyaman sehingga siswa siswi tiba dirumah dengan selamat, “tutup Kapolsek Sukorejo.