Polsek Sukorejo – Mendukung dan mensukseskan pelaksanaan program Pemerintah tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum Protokol Kesehatan sebagai upaya untuk pencegahan dan pengendalian Covid-19, personil Unit Patroli Polsek Sukorejo diawaki 2 personil Samapta Aipda Dodik dan Aiptu Turhamun melaksanakan patroli dialogis dan memberikan edukasi Protokol Kesehatan. Senin, 15 Agustus 2022.

Seperti pada siang ini, unit patroli melaksanakan patroli Kamtibmas sekaligus dialogis dengan pengunjung dan pengelola agrowisata belimbing yang ada di kelurahan karangsari kecamatan Sukorejo kota blitar untuk melihat penerapan Protokol Kesehatan dari mayarakat yang datang ke lokasi tersebut.

Dalam kesempatan patroli dialogis tersebut Aipda Dodik menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas sekaligus mensosialisasikan tentang Protokol Kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid -19.

“Mari kita bersama-sama mematuhi Protokol Kesehatan yang antara lain selalu menggunakan masker utamanya saat beraktifitas diluar rumah, sering mencuci tangan dengan mengunakan sabun atau antiseptik serta menjaga jarak fisik,” kata Aipda Dodik.