Anggota Polsek Udanawu Polres Blitar Kota dalam melayani masyarakat, salah satunya adalah melakukan pelayanan pagi hari terhadap Kamtib carlantas atau Keamanan, Ketertiban, Keselamatan, Kelancaran Lalu-Lintas, Kamis (06/05/2021) pagi.

Dengan menempatkan beberapa personil sejak pagi untuk melakukan pengaturan lalu-lintas rawan kemacetan pagi hari di beberapa titik kerawanan yang ada di wilayah Kec. Udanawu, Kab. Blitar.

Hadirnya Polsek Udanawu Polres Blitar Kota dapat membantu serta menemukan solusi dalam pemecahan masalah kemacetan bagi warga masyarakat terutama yang akan berangkat kerja .

Di tempat terpisah Kapolsek Udanawu Polres Blitar Kota AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos mengatakan “Setiap pagi hari, Anggota kami memberikan pelayanan kepada masyarakat berupa pengaturan arus lalu lintas di beberapa titik yang rawan macet dan laka lantas, guna terciptanya rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat yang akan melaksanakan aktifitas di pagi hari “ ucapnya.

Kapolsek Udanawu menambahkan “Personil Binmas, Sabhara, dan Staf yang tergelar melaksanakan pengaturan Lalu Lintas untuk menjadikan sosok Polisi yang humanis, dengan menurunkan anggota ke lapangan kegiatan tersebut bertujuan untuk menghindari kemacetan.

“Aktifitas kesibukan masyarakat pada pagi hari baik yang berangkat bekerja, ke pasar ataupun berangkat ke sekolah, sehingga mengakibatkan jalanan menjadi ramai dan perlu adanya pengaturan lalu lintas untuk mengurai kemacetan dan melancarkan arus lalu lintas kendaraan, ,” ujar Kapolsek Udanawu.