POLSEK UDANAWU – Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Bhabinkamtibmas Desa Besuki Kecamatan Udananwu Kabupaten Blitar Bripgpol M. Ekab melaksanakan kegiatan sambang desa binaan dan laksanakan tatap muka dan dialogis kamtibmas dengan perangkat desa. Sabtu (01/04/2023).


Kegiatan tatap muka dan dialogis kamtibmas tersebut bertujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas wilayah hukum Polsek Udanawu yang aman dan kondusif. Di samping itu juga menjalin silaturahim dengan perangkat desa lebih akrab dan erat. Serta bertukar informasi terkait situasi kamtibmas yang berkembang di desa.

Sebelum meninggalkan desa binaan, Bhabinkamtibmas Desa Udanawu Brigpol M. Eka juga menitipkan pesan apabila mendengar atau mengetahui informasi sekecil apapun tentang potensi ancaman gangguan kamtibmas, diharapkan segera menghubungi pihak Kepolisian pada kesempatan pertama.

Sementara itu Sekdes Besuki Bpk Sasmito mengatakan bahwa anggota Bhabinkamtibmas  selalu dekat dengan warga Desa binaannya masing-masing, guna memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada warga masyarakat, sehingga terjalin komunikasi aktif dengan pihak Kepolisian untuk bersama-sama dalam menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif.

Di tempat terpisah Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos., mengungkapkan “Saya selalu mengintruksikan kepada seluruh Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Udanawu untuk selalu sinergitas dan membangun kebersamaan denga perangkat Desa binaannya dan warga masyarakat guna terciptanya kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polsek Udanawu,” tegasnya