Tiada hari tanpa melakukan upaya guna memberikan jaminan keamanan dalam setiap kegiatan masyarakat. Kapolres Blitar kota Adewira Negara Siregar, S.I.K., M.Si., bersama KBO Satlantas Polres Blitar Kota menyambut kunjungan Pamatwil Polda Jatim, Kombes Pol Iwan Sonjaya, Dirpamovit bersama anggota, di Polres Blitar Kota, Selasa (26/06).

Dalam kunjungan tersebut Pamatwil berkenan untuk menijau lokasi Posko Ops Mantap Praja Semeru 2018 yang terletak di Gedung Rupatama Polres Blitar Kota. Tujuan dari kegiatan pengecekan ini adalah untuk memastikan bahwa pelaksanaan tugas personel yang terlibat/mengawaki pos pengamanan Ops Mantap Praja Semeru 2018 dapat melaksanakan tugasnya sesuai SOP dan amanah serta memastikan kesiapsiagaan, kewaspadaan seluruh personel dalam memberikan pelayanan dan pengamanan kepada masyarakat yang sedang melakukan pencoblosan pemilihan Gubernur Jawa Timur sehingga masyarakat dapat merasakan aman dan nyaman dengan kehadiran Polri dilapangan.

“Melalui kegiatan pelayanan prima yang diberikan Polri kepada masyarakat ini diharapkan “Publik Trust” terhadap Polri dapat meningkat melalui motto Polri hadir, berbuat dan bermanfaat di masyarakat” pungkas Kapolres Blitar Kota, AKBP Adewira Negara Siregar, S.I.K., M.Si. (DR)