Kunjungan Ketua Bhayangkari Cabang Polres Blitar Kota

Kehadiran Ketua Cabang Bhayangkari Polres Blitar Kota bersama rombongan yang di pimpin Ibu Volda Leonard M.Sinambela  disambut langsung oleh Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Ponggok Ibu Okti Sony Suhartanto dan para Relawan dan Kader yang tergabung dalam posyandu Jiwa Kampung Tangguh Desa Bacem.

Kegiatan ibu Ketua Cabang Bhayangkari datang ke Kampung Tangguh Desa Bacem adalah ingin bertatap muka secara langsung kepada para kader dan relawan yang tergabung dalam Posyandu ODGJ Waluyo Jiwo Kampung Tangguh Desa Bacem.

Dalam sambutannya Ibu ketua cabang mengucapkan terimakasih padak para kader dan relawan atas kerja keras nya selama ini dalam mengurus ODGJ di wilayah desa Bacem karena di Kampung Tangguh ini yang mempunyai perhatian khusus pasien ODGJ maka kami akan terus mendukung kegiatan positif kemasyarakatan seperti ini..jelas ibu ketua cabang.

Kegiatan dilanjutkan dengan mempraktekan membuat batik oleh pasien ODGJ dan juga kreatifitas lainnya.

Dengan kedatangan ibu Ketua Bhayangkari berkunjung ke kampung tangguh bisa memberikan motifasi bagi kader dan relawan untuk melanjutkan kegiatan Posyandu Jiwa .