Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar, S.I.K.,M.Si bersama Ketua Bhayangkari Cabang Blitar Kota Ny. Ririn Adewira Siregar beserta rombongan pejabat utama Polres Blitar Kota dan pengurus Bhayangkari melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Sukorejo sekaligus bersilaturahim dengan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan pimpinan Pondok Pesantren se-Kecamatan Sukorejo. Selasa (03/4/2018)

Dalam sambutanya dihadapan para personel Polsek Sukorejo, para tokoh tokoh dan tamu undangan, Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar, S.I.K., M.Si memnyampaikan beberapa hal, yang pada intinya seluruh personel di jajaran Polres Blitar Kota harus lebih meningkatkan kinerja dan menjaga marwah atau citra baik Kepolisian di Masyarakat, agar dapat mengimbangi situasi dan kondisi saat ini.

Selain itu, Kapolres juga memberikan penekanan terkait kebijakan pimpinan Polri untuk selalu meningkatkan Soliditas dan Sinergitas Polri dengan TNI, Instansi terkait dan masyarakat untuk menghadapi tantangan ke masa depan yang semakin berat, agar bisa melaksanakan tugas dengan baik dan bertanggung jawab, sehingga kondusifitas kamtibmas di wilayah Polsek akan terus terjaga.

Khusus kepada anggota, Kapolres berharap untuk senantiasa menjalin silahturohim dengan masyarakat, tingkatkan tugas-tugas Bhabinkamtibmas di Kelurahan dengan melakukan deteksi dini dan deteksi aksi terkait situasi perkembangan terkini di lingkungan masyarakat. Utamakan keselamatan saat melaksanakan tugas di lapangan, dan dalam pelaksanaan tugas senantiasa dilandasi keikhlasan dan dedikasi tinggi demi terwujudnya Polri yang Promoter.

Kapolres juga Mengajak seluruh lapisan masyarakat, para tokoh agama dan pemuda, untuk selalu menjaga dan memelihara Kamtibmas bersama Polri dalam hal ini Polsek Sukorejo.

Dalam kesempatan yang sama Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Purwakarta Ny. Ririn Adewira Siregar bersama pengurus Bhayangkari mlaksanakan tatap muka dengan anggota Bhayangkari Ranting Sukorejo untuk mengetahui peran dari kinerja Ranting Bhayangkari, sehingga diharapkan dengan dilakukan pertemuan dan silaturahmi ini dapat saling mendukung serta mengetahui kendala yang dihadapi serta mencari solusi yang terbaik.

Setelah acara kunjungan selesai, kegiatan ditutup dengan pelaksanaan Sholat Dhuhur berjamaah di Mesjid Baitul A’la di Perumahan Pakunden Kel. Tanjungsari Kec. Sukorejo Kota Blitar. (am)