Kepala Kelompok Staf Ahli (Kapok Sahli) Kodam V Brawijaya Brigjen TNI Yoyok Bagus Budianto melakukan kunjungan pengecekan kesiapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro di Kabupaten Blitar pada Kamis (04/03/2021).

Menurut Kopolsek Ponggok Akp Sony Suhartanto S.H. Kapok Sahli Kodam V Brawijaya meninjau posko PPKM skala mikro di sejumlah kelurahan. Di antaranya Desa Bendo Kecamatan Ponggok .

“Tinjau kesiapan posko, apakah sudah sesuai dengan instruksi Presiden atau Mendagri,” ujar Letkol Inf Totok Prio Kismanto, S.E.

Lebih lanjut menyampaikan dalam kesempatan kunjungan ke Blitar tersebut Kapok Sahli Kodam V Brawijaya Brigjen TNI Yoyok Bagus Budianto juga mengingatkan pentingnya menerapkan protokol kesehatan dengan baik. Selain itu juga meminta kepada perangkat desa menjaga zona wilayahnya untuk menjaga dari penyebaran Covid-19.

“Kapok Sahli Kodam V Brawijaya juga menyampaikan penerapan protokol kesehatan perlu dukungan masyarakat. Sehingga kasus Covid-19 di Jawa Timur dapat ditekan” jelas Kapolsek.

Dalam kunjungan kerja ke Blitar itu Kapok Sahli Kodam V Brawijaya didampingi Dandim 0808 Blitar Kapolres Blitar Kota.