POLRES BLITAR KOTA – Kunjungan Kapolsek Udanawu di sambut dengan senang hati oleh Tokoh Masyarakat Desa Sumbersari Bapak Jamil di kediamannya. Kegiatan kunjungan dan silahturahmi ini adalah salah satu bentuk untuk upaya Kapolsek Udanawu untuk mendekatkan diri pada Masyarakat dan saling bekerja sama dalam menciptakan situasi desa yang aman terkendali. Selasa (28 Januari 2020)

Kapolsek Udanawu AKP Eko Suryadi, S.H melaksanakan kunjungan dialogis kepada Tokoh Masyarakat Bapak Jamil di Desa Sumbersari Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar. Dalam kunjungannya Kapolsek Udanawu menitipkan pesan Kamtibmas agar di sampaikan kepada warga masyarakat Sumbersari untuk saling menjaga lingkungannya dan menjaga rasa kerjasama dalam bergotong royong, karena dengan itu dapat menumbuhkan rasa kebersamaan sehingga lingkungan bisa menjadi aman tentram dan damai.

“Aktifkan kembali pos kamling dan tingkatkan lagi pos kamling yang sudah aktif sehingga Desa Sumbersari tetap aman dan kondusif. Masukan dan himbauan yang di berikan oleh Kapolsek Udanawu di sambut dengan senang hati oleh saudara Jamil dan akan di sampaikan kepada masyarakat setempat agar meningkatkan giat Siskamling demi terciptanya situasi yang aman kondusif di Desa Sumbersari khususnya dan wilayah Udanawu pada Umumnya.