Polsek Sukorejo – Anggota Reskrim Polsek Sukorejo melaksanakan patroli dialogis dan Strong Point serta menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Sukorejo, Rabu, 19 Oktober 2022.

Kapolsek Sukorejo AKP Sunardi menerangkan, “Dengan kegiatan Patroli yang dilaksanakan oleh anggota Reskrim Polsek Sukorejo tersebut, diharapkan dapat meminimalisir gangguan kamtibmas 3C (Curat, Curas, Curanmor) guna mempersempit gerak para pelaku tindak Kejahatan dan dapat dicegah, sehingga niat dan kesempatan pelaku Kriminalitas tidak terjadi”

Kegiatan patroli dialogis dan sambang tersebut dilakukan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas baik di area pemukiman maupun dijalan umum dan di sekolah.

Patroli disamping melaksanakan kegiatan pengamanan, juga dapat bersilaturahmi terhadap warga agar bersinergi antara Anggota Polsek Sukorejo dengan warga masyarakat kecamatan Sukorejo agar bersama – sama menjaga keamanan di lingkungan masing – masing dengan menggiatkan kembali ronda malam, semoga wilayah hukum Polsek Sukorejo bisa lebih aman tentram dan kondusif’. jelasnya.