Hari jum’at pagi tanggal 30 november 2018 sekitar pukul 07.30 Wib, DK yang mengaku warga Sumatera dilaporkan ke polisi setelah melakukan aksi pencurian handphone milik salah satu pegawai SPBU yang bernama Mohammad Khoirul Huda warga Jalan Ciliwung Kelurahan Ngadirejo Kecamatan Kepanjen kidul Kota Blitar.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari manager SPBU jalan Tanjung sdr Farid Airlangga, peristiwa itu bermula saat korban yang saat itu sedang membersihkan halaman SPBU melihat 2 orang pemuda duduk di sekitar depan swalayan yang ada di SPBU, namun saat itu korban tidak merasa curiga. setelah membersihkan halaman, korban berniat mengecek HPnya yang ditaruh di area genset, namun HPnya sudah tidak ada. Setelah dicari tidak ditemukan, korban merasa curiga kepada 2 orang pemuda itu. Korban langsung mengejar 2 pelaku itu yang saat itu berjalan ke arah barat. Namun saat dilakukan pengejaran, hanya satu yang berhasil ditangkap atas nama DK. Sementara rekannya belum tertangkap. Atas kejadian ini korban melapor ke Polsek Sukorejo.

Kapolsek Sukorejo Kompol Agus Fauzi mengatakan, saat ini DK sudah diamankan di Polsek Sukorejo untuk proses pemeriksaan. Sedangkan rekan DK, masih dalam pengejaran polisi. saat dilakukan pemeriksaan, DK tidak memiliki KTP dan mengaku berasal dari Sumatera. Sementara rekannya berasal dari Kediri yang sampai saat ini masih dilakukan pengejaran.