IMG-20170419-WA0010

Polsek Nglegok Polres Blitar Kota hari rabu tgl 19 April 2017 sekitar pukul 11.00 wib. Kapolsek Nglegok AKP Agus Hendro Tri S. SH dan anggota Polsek Nglegok melaksanakan koordinasi terkait kedatangan mantan Wakil Presiden RI Bapak Prof D.r H.Boediono B.Sc.,M.Ec. beserta keluarga. Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Nglegok langsung bertemu dengan bpk Hery Nugroho selaku pemilik kebun kopi karang anyar. Bpk Hery Nugroho yang juga mantan Bupati Blitar merasa terhormat dengan kunjungan tersebut dan akan mempersiapkan kunjungan tersebut dengan sebaik mungkin.

IMG-20170419-WA0012

Bpk Hery Nugroho selaku pemilik kebun langsung menyerahkan segala sesuatunya kepada saudara Ryan sebagai wakilnya. Kemudian Kapolsek Nglegok membahas segala sesuatunya dengan saudara Ryan. Saudara Ryan menjelaskan semua kepada Kapolsek Nglegok. Kapolsek Nglegok berharap kegiatan kunjungan bpk mantan RI 2 dapat berjalan dengan baik dan lancar.

IMG-20170419-WA0011

Kapolsek Nglegok sebagai penanggung jawab kegiatan tersebut merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan tersendiri. Ini merupakan suatu kepercayaan dari pimpinan yang harus dilaksanakan dengan baik. Kapolsek Nglegok selalu berkomunikasi dan berkoordinasi dengan Polres Blitar Kota yang juga berkoordinasi dengan Paspampres akan kegiatan yang di laksanakan di kebun kopi karang anyar. Kegiatan koordinasi Kapolsek Nglegok dengan pihak kebun kopi karang anyar berjalan aman dan lancar. Selanjutnya tinggal menunggu pelaksanaan kegiatan tersebut. Kapolsek Nglegok berharap kegiatan kunjungan bpk mantan RI 2 dapat berjalan dengan baik dan lancar.      …..Prast.