Nglegok – Jelang perayaan hari raya natal tahun 2022, beberapa gereja di wilayah hukum Polsek Nglegok mulai melaksanakan persiapan untuk merayakan natal.

Salah satunya, beberapa gereja yang ada di Desa Penataran sudah mulai menyusun jadwal peribadatan jelang natal 2022. Kegiatan perayaan natal kali ini lebih terbuka karena pandemi covid sudah mulai menurun. Sehingga banyak jemaat yang mengikuti ibadah.

Dengan banyaknya jemaat yang hadir, juga menimbulkan kerawanan terjadi gangguan kamtibmas dan pelanggaran prokes. Hal ini harus lebih menjadi perhatian dari pihak gereja dan pihak berwajib.

Tim patroli Polsek Nglegok bersama Bhabinsa melaksanakan koordinasi kamtibmas agar warga yang menjalankan ibadah nantinya dapat nyaman dan khusyuk. Kamis (15 Desember 2022).

“Kami akan tetap berusaha membuat warga yang menjalankan perayaan natal dapat menjalani ibadah dengan nyaman dan khidmat”. Ungkap Ipty Nur Budi.

“Kami juga telah berkoordinasi dan menempatkan beberapa anggota untuk melaksanakan pengamanan agar natal dan tahun baru berjalan kondusif”. Pungkas Iptu Nur Budi.