Polres Blitar Kota – Dalam upaya meningkatkan sinergitas dan kemitraan antara Polri dengan masyarakat, Polsek Udanawu menggelar dan melaksanakan sambang kepada pemerintah desa sekaligus bersilaturahmi.

Kegiatan itu dilakukan untuk memberikan kenyamanan serta menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas. Selain itu, bisa sekaligus menampung berbagai informasi yang sedang berkembang di tengah-tengah masyarakat.

Kegiatan sambang pemerintah desa tersebut dilaksanakan Kapolsek Udanawu AKP Eko Suryadi S.H., beserta Kanit Provos Aiptu Netran pada selasa siang (07/07/2020) di kantor Ds. Jati Kecamatan Udanawu Kab. Blitar.

Kapolsek Udanawu AKP Eko Suryadi S.H., melaksanakan tatap muka serta dialogis bersama Kepala Desa. Dalam kesempatan sambang dan dialogis tersebut Kapolsek Udanawu tidak lupa menyampaikan pesan Kamtibmas.

Kanit Provos Aiptu Netran mengajak pemerintah desa agar dapat berperan secara aktif menjaga Kamtibmas di tempat tinggal dan lingkungan. Masyarakat juga diharapkan bisa membantu terciptanya kamtibmas agar tetap aman dan kondusif umumnya di wilayah Hukum Polsek Udanawu.

Disela-sela percakapan tidak lupa Kapolsek Udanawu AKP Eko Suryadi S.H., menghimbau kepada perangkat desa agar selalu menerapakan Protokol Kesehatan seperti menggunakan masker apabila melakukan kegiatan diluar rumah, menjaga jarak, dan sering mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir. Serta agar mengurangi kegiatan diluar rumah apabila dirasa tidak penting.