Kapok Sahli Kodam V / Brawijaya Brigjen Yoyok Bagus Budianto, Ds, M.A, M.Sc., memberikan apresiasi pelaksanaan PPKM berbasis Mikro di Kota Blitar.

“Terimakasih yang tidak terhingga kepada seluruh elemen yang telah ikut menjaga dan mempertahankan status aman bagi wilayah Mikro yang ada di Kota Blitar ini,” ujar Brigjen Yoyok Bagus Budianto saat memberikan sambutan di Posko PPKM Berbasis Mikro Kelurahan Plosokerep, Kamis (4/3/2021).

Kedatangan rombongan Kapok Sahli Kodam V / Brawijaya diterima oleh Kapolres Blitar Kota AKBP Dr Yudhi Hery Setiawan S.I.K., M.Si. dan jajarannya.

Kunjungan Kapok Sahli Kodam V / Brawijaya tersebut dilakukan dalam rangka peninjauan PPKM berbasis Mikro di wilayah Kodim 0808 Blitar.

Selain Kelurahan Plosokerep, Kapok Sahli Kodam V / Brawijaya juga meninjau Posko PPKM Berbasis Mikro di Kelurahan Bendo, Kecamatan Ponggok.

“Saya berharap ke depan kita semua bisa terus bekerjasama dalam menangani permasalahan yang mendunia ini,” ujar Brigjen Yoyok terkait kerjasama dan dukungan yang diberikan Polres Blitar Kota dan jajaran dalam penanganan pandemi Covid-19 di wilayah hukum Kodim 0808 Blitar.

Hadir pada kegiatan itu, Wa assen Kodam V/Brawijaya Letkol Inf Ahmad Fauzy, S.E M.Tr, Danrem 081 Kolonel inf Waris Ari Nugroho, Pj Dandim 0808 Blitar Letkol ARM. M. Muslikh S.H., Camat Sananwetan Heru Eko Pramono S.STp., Kapolsek Sananwetan Kompol Mujianta S.H., Danramil Sananwetan Kapten INF Sukardi, Kepala Puskesmas Sananwetan dr Trianang.

Selanjutnya, Lurah Plosokerep Reyza Pahlefi Genda S.Stp., Kanit Binmas Polsek Sananwetan Ipda Ludvi S.H., Bhabinkamtibmas Kel. Plosokerep Bripka Triana K., Babinsa kel. Klampok Serka Bambang s dan Sertu Edi S., Ketua LPMK / Wakil Ketua PPKM Kelurahan Plosokerep Amir Irawan. *