Polsek Sanankulon – Begitu menerima laporan dari warga masyarakat tentang adanya kecelakaan lalulintas, dengan sigap anggota Polsek Sanankulon berangkat mengecek dan mendatangi TKP, dan benar telah terjadi kecelakaan kendaraan truk di tugu Batas Kota Kecamatan Sanankulon. Informasi yang diterima petugas bawasannya kecelakaan tersebut adalah korban tabrak lari antra truk dan truk gandeng. Dengan cepat petugas membawa sopir truk kke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis. Rabu 7 Agustus 2019.

Setelah membawa korban ke rumah sakit, petugas kemudian menghubungi Satlantas Polres Blitar Kota untuk penanganan lebih lanjut. Karena kondisi truk mengalami kerusakan yang relatif parah yang mengakibatkan truk tidak bisa dipindah atau ditepikan sehingga memakan badan jalan. Petugas Polsek Sanankulon kemudian melaksanakan pengaturan arus lalulintas untuk mencegah kemacetan.

Kapolsek Sanankulon AKP Agus Hendro Tri S, SH selalu memberikan penekanan kepada seluruh anggota untuk cepat dan tanggap terhadap kejadian apapun. Segera datang ke TKP apabila ada sebuah kejadian. Ini merupakan salah satu wujud pelayanan prima Kepolisian kepada warga masyarakat. Jangan ragu untuk menghubungi petugas Kepolisian apabila diperlukan, karena pelayanan petugas gratis atau tidak dipungut biaya sedikitpun. Kapolsek juga mengapresiasi langkah cepat anggota Polsek Sanankulon yang dengan sigap melaksanakan olah TKP laka lantas, mengamankan barang bukti termasuk identitas yang ada dan yang paling utama adalah membantu korban Laka Lantas untuk segera dibawa ke rumah sakit agar mendapatkan pertolongan medis. pungkas Kapolsek Sanankulon.