Nglegok, 19/04/2018*. Rabu, tanggal 18 April 2018 pada pukul 23.00 Wib Anggota jaga SPKT Polsek Nglegok telah menerima laporan dari Anggota Polsek Ngancar bahwa telah dilaporkan oleh warga Desa Pagu di wilayah setempat, seorang perempuan yang diketemukan terlantar yang setelah diperoleh informasi dari yang bersangkutan berasal dari Dusun Pacuh Rt 02 Rw 12 Desa Penataran Kecamatan Nglegok Kabupaten Blitar atas nama Sasti Wulandari (18 tahun).

Dengan adanya laporan tersebut, Anggota Polsek Nglegok langsung mendatangi alamat sesuai data informasi dari Anggota Polsek Ngancar tersebut dan setelah disampaikan kepada pihak keluarga dengan bersama-sama menjemput yang bersangkutan di Polsek Ngancar saat itu juga.

Sesampainya di Polsek Ngancar, pihak keluarga yang bersangkutan membenarkan bahwa perempuan yang diketemukan oleh warga desa Pagu tersebut adalah salah satu anggota keluarganya, dan selanjutnya yang bersangkutan dibawa pulang ke rumah oleh pihak keluarga bersama Anggota Polsek Nglegok. Pihak keluarga menyampaikan terimakasih dan simpatik kepada pihak Kepolisian baik dari Polsek Nglegok dan Polsek Ngancar.