Hari ini Minggu tanggal 13 Agustus 2017 sekitar pukul 07.00 wib Polsek Nglegok mempunyai agenda kegiatan bersama yaitu kerja bakti membersihkan dan merapikan lapangan Nglegok yang terletak di selatan polsek Nglegok yang mana akan dipergunakan sebagai lapangan upacara 17 Agustus nanti.Polsek Nglegok dan Koramil Nglegok bersama masyarakat bersama sama melaksanakan kegiatan kerja bakti ini menunjukkan bahwa hubungan Polsek Nglegok dan masyarakat di wilayah nglegok terbangun serta terjalin cukup baik dan kuat khususnya masyarakat seputaran kantor polsek nglegok.

Kapolsek Nglegok AKP Agus Hendro Tri S. SH mengapresiasi kegiatan kerja bakti seperti ini. ini dapat menjawab pertanyaan di masyarakat bahwa hubungan TNI-POLRI dan masyarakat sangat baik. bersama seluruh elemen masyarakat dapat tercipta suasana yang harmonis dan kekeluargaan bersama di wilayah nglegok. 

Kekompakan dan rasa kebersamaan sangat terasa dalam kegiatan seperti ini. wujud dari suatu hubungan yang telah terbentuk dengan sangat baik dengan masyarakat. Pemerintahan Nglegok mengapresiasi dan mengharapkan kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan sehingga masyarakat benar benar dapat merasakan kehadiran TNI – POLRI ditengah tengah mereka serta mewujudkan rasa kekeluargaan dan kebersamaan serta keharmonisan bersama masyarakat. 

Sebagai tokoh tiga pilar di wilayah Nglegok Lurah Nglegok dan pernagkatnya sangat bangga dengan antusiasme warga, TNI, POLRI dalam kegiatan ini dan berpesan semoga kedepannya dapat lebih kompak serta tidak mudah terpecah belah oleh provokasi yang dapat mengganggu stabilitas keamanan baik di lingkungan maupun di wilayah Nglegok umumnya. suasana yang harmonis dan kekeluargaan dapat diwujudkan bersama dengan salah satu contoh kegiatan seperti ini.      …..Prast.