Polsek Sanankulon – Pada hari Sabtu, 7 Desember 2019 segenap anggota Polsek Sanankulon melaksanakan kerja bakti membersihkan lingkungan sekitar Mako, halaman serta ruangan ruangan tempat pelayanan terpadu SPKT Polsek Sanankulon. Kerja bakti ini dipimpin langsug oleh AKP Agus Hendro Tri S, SH selaku Kapolsek Sanankulon.

Kerja bakti bukanlah sebuah kegiatan favorit kebanyakan orang, banyak orang menganggap bahwa hal ini adalah sesuatu yang sia sia dan hanya menghabiskan waktu saja. Padahal, kerja bakti merupakan salah satu perwujudan dari gaya hidup hijau dan gaya hidup ramah lingkungan. Oleh sebab alasan itulah Kapolsek Sanankulon mengajak segenap anggota untuk peduli dengan kebersihan lingkungan. Selain itu, dengan kerja bakti bersama, secara tidak langsung dapat memupuk jiwa kebersamaan, kekompakan dan rasa saling memiliki akan Mako Polsek Sanankulon sebagai tempat bekerja dalam mengabdikan diri kepada masyarakat Bangsa dan Negara.

Kapolsek Sanankulon menambahkan bawasannya manfaat yang dapat diperoleh dari kerja bakti adalah lingkungan menjadi bersih karena selalu terpelihara dan terawat sehinga membuat lingkungan menjadi nyaman dan indah dan tentu saja terhindar dari ancaman wabah penyakit. Anggota yang sedang melaksanakan tugas jugapun akan merasa nyaman. Begitu pula masyarakat yang datang akan merasa yakin dengan pelayanan yang diberikan oleh Polri karena sudah tercermin dari lingkungan yang sehat dan bersih. Mari kita jaga kebersihan Mako kita agar tetap bersih dan sehat. tutur Kapolsek Sanankulon.