Blitar Kota – Hari ini Jumat tanggal 23 November 2018, anggota Polsek Sanankulon yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Sanankulon melaksanakan kerja bakti atau korve yang bertempat di Masjid Al A’la Desa Kalipucung Kec. Sanankulon. Kebetulan lokasi masjid relatif dekat dengan mako, sehingga kegiatan ini diarahkan kesana.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Maulid Nabi Agung Muhammad SAW. Kebetulan juga masjid Al A’la ini sedang dalam tahap pembangunan sehingga perlu tenaga untuk membersihkannya. Terlebih hari ini tadi hari jumat yang nantinya akan digunakan untuk sholat Jumat.

Kapolsek Sanankulon AKP Mulyani SH mengatakan, salah satu hikmah maulid Nabi adalah meneladani perilaku dan perbuatan mulia Rasulullah SAW. dalam setiap gerak kehidupan kita. Kita tanamkan keteladanan Rasul ini dalam keseharian kita, mulai hal terkecil, hingga paling besar, mulai kehidupan duniawi, hingga urusan akhirat. Semoga kita semua dapat meneladani dan mencontoh sikap dan perilaku Rasulullah dalam kehidupan sehari hari sehingga kita akan selamat di dunia dan akhirat. amin