Polsek Sanankulon – Segala upaya dilakukan untuk menjaga keamanan lingkungan dan mencegah gangguan kamtibmas, petugas patroli Polsek Sanankulon menyambangi pos pos kamling yang ada di Desa Sumberjo. Bersama dengan segenap warga masyarakat untuk senantiasa berperan aktif dalam memelihara, menjaga situasi tetap aman kondusif serta mencegah potensi terjadinya gangguan kamtibmas melalui penjagaan pos kamling di lingkungannya masing masing. Senin (23/11).

Menjelang peleksanaan Pilkada banyak dijumpai tim sukses dari masing masing paslon yang mencoba merebut hati dan simpati warga masyarakat. Tak dapat dipungkiri memang sebagian besar masyarakat kita dari kalangan heterogen yang mudah dipengaruhi oleh pihak pihak tertentu. Oleh sebab demikian maka himbauan himbauan kamtibmas tentang pentingnya menjaga persatuan dan kerukunan terus diberikan. Melalui anggota Bhabinkamtibmas yang ada di desa, maka masyarakat dapat sharing atau berbagi informasi yang terjadi dimasyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Terpisah Kapolsek Sanankulon AKP Wahono mengatkan bahwa kegiatan patroli ini rutin dilaksanakan oleh personil Polsek Sanankulon sebagai upaya untuk memelihara situasi kamtibmas dengan metode hunting atau keliling di pos pos ronda atau pos kamling yang kegiatannya diisi dengan berdialogis bersama warga masyarakat sembari memberikan motivasi tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan disekitar tempat tinggal serta turut ambil bagian dalam mensukseskan Pilkada serentak tahun 2020 yang aman dan kondusif.