Polsek Kepanjen Kidul Polres Blitar Kota hari Jum’at tanggal 20 Maret 2020, Polsek Kepanjen Kidul melaksanakan giat patroli rutin dengan menggunakan Backbone Kidul dipimpin langsung Kapolsek Kepanjen Kidul Kompol Agus Fauzi, SH dialogis dengan komunitas grab di jalan Kartini. Dalam giat patroli dialogis tidak lupa menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada komunitas grab yang ada di jalan Kartini. Sampaikan untuk selalu utamakan keselamatan dan kenyamanan pengguna jasa.

Disela sela kegiatan dialogis, Polsek Kepanjen Kidul membagikan sedikit suplemen dan obat obatan untuk menjaga kondisi tubuh ditengah maraknya berita tentang virus corona. Pembagian suplemen dan obat-obatan sebagai wujud kepedulian Polsek Kepanjen Kidul kepada masyarakat walau hanya sedikit yang bisa diberikan namun masyarakat bisa merasakan manfaatnya. Polsek Kepanjen Kidul berusaha lebih mempererat hubungan dengan masyarakat.

Kepedulian Polsek Kepanjen Kidul kepada masyarakat diharapkan dapat memperkuat sinergitas dan hubungan timbal balik yang positif, serta menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.