Polsek Sananwetan Polres Blitar Kota mengedepankan langkah aktif Bhabinkamtibmas dan mitranya Babinsa, di kelurahan Rembang kecamatan Sananwetan Kota Blitar pada hari Kamis tanggal 20 Agustus 2020 laksanakan Problem Oriented Policing dengan melakukan 3T diwilayah binaan yang saat ini terdapat pasien positif Covid-19 maupun terindikasi dan warga yang melakukan isolasi mandiri.

Bhabinkamtibmas bersama Babinsa memberikan semangat dan dukungan moril kepada warga yang melaksanakan isolasi mandiri serta memberikan semangat kepada warga binaan yang melaksanakan isolasi mandiri serta memberikan dukungan moril dan motivasi kepada warga agar cepat sembuh. Selain itu juga dari tim POP Polres Blitar Kota memberikan bantuan sembako untuk memenuhi kebutuhan sehari hari dan juga vitamin serta obat herbal untuk mempercepat penyembuhan dan mengangkat moril masyarakat yang melakukan isolasi mandiri.

Perhatian dan kepedulian kepada warga binaan dapat meningkatkan imun serta mencegah terjadinya penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Sananwetan.