Polsek Srengat – Kapolsek Srengat Polres Blitar Kota Kompol H. M.S. Yusuf,SH. menghadiri dan sekaligus memimpin pengamanan Kenaikan sabuk Jambon ke sabuk Hijau siswa PSHT di halaman MTS Negeri 03 Blitar di Kecamatan Srengat Kab. Blitar. Sabtu, 26/11/2022.

Untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas pada pelaksanaan kenaikan sabuk siswa PSHT dari sabuk jambon ke hijau, Kapolsek Srengat bersama dengan anggota melaksanakan pengamanan kegiatan kanaikan sabuk siswa PSHT yang diikuti oleh 90 orang peserta.

Kapolsek Srengat menyampaikan pesan kepada calon warga PSHT agar menjaga sikap, tidak arogan serta ikut serta menjaga situasi kamtibmas diwilyaha Kecamatan Srengat agar tetap aman dan kondusif.

“Kami minta kepada calon warga PSHT agar sama sama menjaga kondusifitas wilayah hukum Polsek Srengat, jangan arogan, jika ada permasalahan hendaknya diselesaikan dengan bijak” ucap kapolsek.

“Selain itu kami juma meminta agar semua pihak termasuk warga PSHT agar tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19 yang sampai saat ini masih melanda” pungkas Kompol Yusuf.