Polsek Sukorejo – Dalam pelaksanaan pengamanan gereja sehubungan dengan perayaan hari kenaikan Isa Almasih tahun 2022, Polsek Sukorejo dalam pelaksanaan ibadah hari ini mengamankan gereja yang ada di wilayahnya yaitu gereja Santa Maria yang berada di Jalan Cepaka Kelurahan Sukorejo Kecamatan Sukorejo Kota Blitar. Kamis 26 Mei 2022.

Polsek Sukorejo dalam pelaksanaan pengamanan ibadah di gereja Santa Maria menurunkan personil yang terdiri dari personil PAM tertutup dan personil PAM terbuka

Semua kegiatan ini dilakukan sebagai upaya guna terjaminnya situasi yang aman dan kondusif Pada pelaksanaan ibadah hari kenaikan Isa Almasih di gereja Santa Maria tersebut.

Kapolsek Sukorejo Kompol Slamet Pujiono, SH mengatakan, “pengamanan di gereja ini dilaksanakan oleh anggota polsek Sukorejo baik tertutup maupun terbuka, hal ini guna memberi rasa aman juga nyaman bagi warga yang sedang melaksanakan Ibadah.” katanya.

Kegiatan pengamanan yang berjalan tiga sesi kurang lebih dua jam tersebut, mulai awal sampai akhir kegiatan di gereja Santa Maria tersebut berjalan dengan aman dan lancar.