Polsek Sanankulon – Untuk menjaga kebugaran jasmani, deperlukan olah raga yang cukup. Kesempatan olahraga ini akan lebih meriah apabila dilakukan bersama jajaran Tiga Pilar Kecamatan Sanankulon. Polsek Sanankulon bersama Jajaran Kecamatan serta Koramil Sanankulon pagi ini ini melaksanakan olah raga bersama di halaman Kantor Kecamatan. Jumat 23 Agustus 2019. Sehatkan badan dan perkuat sinergitas, dua manfaat sekaligus yang didapat. Kekompakan serta kebersamaan tertuang dalam satu wadah olah raga bersama ini.

Namapak Kapolsek Sanankulon Agus Hendro Tri S, SH bereserta anggota serta Camat Sanankulon Bp. Dododt Darudono S. STP. MAP beserta jajarannya dan Koramil Sannkulon. Kegiatan ini dilaksanakan mengingat begitu pentingnya berolahraga bagi kesehatan. Dengan berolahraga sirkulasi darah akan menjadi lancar. Tubuh akan terasa segar sehingga bisa kembali dipergunakan bekerja dengan baik. Meskipun semua anggota baik Polsek Kecamatan maupun Koramil penuh dengan kesibukan dan kegiatan sehari hari dalam melayani masyarakat, namun tidak melupakan untuk menjaga kesehatan melalui olah raga.

Harapan kami dengan olahraga bersama ini dapat menjaga kebugaran dan kesehatan setiap personil, dengan fisik yang sehat sehingga dapat menunjang pekerjaan dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Tentu yang tak kalah pentingnya adalah kebersamaan dan kekompakan serta meningkatkan sinergitas tiga pilar demi mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Sanankulon.