Kapolres Blitar Kota pada pagi hari tadi mendapatkan kejutan yang luar biasa dari Kodim 0808 Blitar dan Kapos Lanud AU yang berada di Ponggok. di hari Bhayangkara tepat hari Rabu tanggal 01 Juli 2020 bertempat di wisma Kapolres Blitar Kota mendapatkan kejutan di hari Bhayangkara ke-74. Beberapa anggota Kodim 0808 Blitar yang dipimpin Kasdim 0808 Blitar ini, mendatangi kediaman Kapolres Blitar Kota di Jl. Jawa dalam rangka memberikan kejutan Hari Bhayangkara yang ke-74.

Kasdim 0808 Blitar mewakili seluruh anggota mengucapkan selamat hari Bhayangkara yang Ke-74 semoga Polri semakin jaya dan semakin dicintai masyarakat serta makin solid bersama TNI dalam menjaga NKRI.

Sementara itu, Kapolres Blitar Kota AKBP Leonard M. Sinambela, SH, SIK, MH saat di temui di kediamannya menyampaikan sangat kaget dan terharu dengan kedatangan anggota TNI dari Kodim 0808 Blitar yang di pimpin Kasdim 0808 Blitar Mayor Inf Leo.

Kapolres Blitar Kota mengatakan, pihak Polres Blitar Kota berterima kasih dengan apa yang di lakukan teman-teman anggota TNI dari Kodim 0808 Blitar.

“Ini merupakan hadiah yang terbaik untuk kami sebagai anggota kepolisian di hari jadi Bhayangkara yang ke 74 ini,” pungkasnya.

“Hari ini saya tidak menyangka akan kedatangan tamu istimewa dari Kodim 0808 Blitar di Hari Bhayangkara ke-74 Tahun 2020 ini. Semoga hubungan baik antara TNI-Polri khususnya Kodim 0808 Blitar dan Polres Blitar Kota yang sudah terjalin selama ini akan terus berlanjut dan semakin erat,” ucap Kapolres.