Polsek Sanankulon – Kapolsek Sanankulon melalui Kanit Sabahara Aiptu Sudarsono mengatakan bahwa anggota secara berkala melaksanakan pemantauan arus lalu lintas disepanjanag Jalan Raya Blitar Kediri Desa Kalipucung. Keberadaan petugas diruas jalan dimaksudkan untuk mencegah potensi terjadinya tindak kriminalitas maupun laka lantas. Sabtu (31/7).

Aiptu Sudarsono menjelaskan bahwa petugas Kepolisian/Polsek Sanankulon senantiasi ada dilapangan pada spot atau titik tertentu yang dapat berpotensi terjadinya ganggguan kamtibmas maupun laka lantas. Oleh sebab itu kehadiran ppetugas dilapangan akan menekan angka kecelakaan hingga tindak kriminlitas yang sewaktu waktu dapat terjadi sehingga masyarakat benar benar dapat merasakan manfaat dari keberadaan petugas dilapangan.

Terpisah Kapolsek Sanankulon AKP Wahono mengatakan bahwa aktifitas atau mobilitas masyarakat tetap menunjukkan peningkatan. Oleh sebab itu anggoota Kepolisian/Polsek Sanankulon tetap melaksanakan patroli wilayah dan menitikberatkan pada patroli jalur jalan raya agar masyarakat dapat merasa terayomi dengan kehadiran petugas dilapangan. Hal ini juga dimaksudkan untuk mencegah potensi terjadinya laka lantas akibat sikap pengendara yang kurang berhati hati. Tentu saja sebagai upaya preventif terhadap segala bentuk gangguan kamtibmas/kriminalitas yang mungkin terjadi dijalan raya. ungkap Kapolsek.