Polsek Sanankulon – Anggota Polsek Sanankulon Aipda Edy Wiyono berserta anggota melaksanakan kegiatan rutin berupa patroli jam rawan atau malam hari dengan sasaran pemukiman penduduk dan lokasi lain yang berpotensi timbul gangguan kamtibmas maupun kriminalitas. Kamis (28/1). Beberapa hari terahir curah hujan relatif cukup tinggi, hal ini memicu adanya pohon yang tumbang ke jalan atau di aral pemukiman penduduk. Unit patroli terus menyisiri jalan desa guna memastikan tidak adanya laporan dari masyarakat tentang adanya pohon yang tumbang sehabis diguyur hujan.

“Kami menyusuri jalan mulai dari sisi sebeah selatan wilayah Kecamatan Sanankulon hingga daerah utara tidak kami temukan adanya pohon yang roboh”. ungkap Aipda Edy wiyono. Selain itu kami himbau kepada masyarakat untuk melaporkan kepada pihak Kepolisian/Polsek Sanankulon apabila didaerahnya terjadi pohon yang tumbang dan memerlukan evakuasi dengan cepat maka dapat menghubungi Call Center SPKT Polsek Sanankulon.

Terpisah Kapolsek Sanakulon AKP Wahono mengatakan bahwa kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh anggota sebagai bentuk cegah gangguan kamtibmas sekaligus ntisipasi terhadap adanya pohon yang tumbang karena sehabis diguyur hujan yang lebat. Dengan kehadiran petugas dilapangan yang secara hunting menyusuri wilayah diharapkan masyarakat dapat terlayani dengan cepat dan tepat. Kami juga meminta peran masyarakat untuk melaporkan apabila terdapat kejadian yang dapat mengganggu ketertiban umum maka dapat segera menghubungi Polsek Sanankulon. pungkas Kapolsek.