Nglegok. Pada hari kamis (6/9/2018) anggota Polsek nglegok mendapat sosialisasi asuransi dari Bank  BNI 46 Malang dengan produk asuransi BLIFE DOUBLE PROTECTION di ruang bhayangkari mapolsek nglegok Polres Blitar Kota.Kegiatan tersebut diikuti oleh anggota Polsek nglegok.

Dalam  kegiatan sosialisasi tersebut, dikenalkan produk asuransi  BLIFE DOUBLE PROTECTION diberikan kepada anggota Polsek nglegok  yang mempunyai perencanaan keuangan untuk memenuhi keinginan di masa mendatang. Keinginan tersebut bisa terwujud jika setiap orang menyisihkan uangnya lewat asuransi ini dengan cara menabung secara berkala dalam jangka waktu tertentu.

dalam asuransi  BLIFE DOUBLE PROTECTION juga mengenalkan produk asuransi bagi nasabah yang mengikuti produk ini akan mendapatkan perlindungan keuangan.jika nasabah tersebut meninggal dunia selama masa asuransi maka keluarga yang ditinggalkannya akan mendapat warisan berupa sejumlah dana sesuai dengan uang pertanggungan.

dalam kegiatan sosialisasi asuransi ini  anggota Polsek nglegok yang mempunyai kertarikan dangan program asuransi ini langsung mendaftar.