Kepolisian Sektor Nglegok Polres Blitar kota bersama tokoh tiga pilar yang mana Kapolsek Nglegok bapak Camat Nglegok dan Danramil atau yang mewakili mengadakan kegiatan bersama yaitu santunan anak yatim yang dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 15 Juni 2017 sekitar pukul 17.00 wib. kegiatan tersebut bertujuan untuk saling berbagi dan sedikit meringankan kehidupan anak yatim di kecamatan nglegok. Kapolsek Nglegok AKP Agus Hendro Tri S. SH bersama bapak Camat nglegok menyampaikan pesan kepada anak yatim bahwa nereka tidak sendiri disini. masih ada pemerintah dan elemen yang lain yang peduli dengan anak yatim. jangan bersedih dan tetap semangat menjalani kegiatan sehari – hari.

Kegiatan santunan anak yatim kemudian dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama dengan muspika serta tiga pilar kecamatan nglegok. Kapolsek Nglegok menekankan kegiatan ini mempunyai tujuan untuk saling berbagi dan memberikan sedikit keceriaan kepada anak yatim. kegiatan yang bertempat di kantor kelurahan nglegok ini dihadiri cukup banyak anak yatim sekecamatan nglegok. anggota polsek nglegok juga melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalin didepan kantor kelurahan nglegok.

diharapkan kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan sesering mungkin bukan hanya di bulan puasa ramadhan saja. marilah kita sedikit berbagi dan ikut merasakan penderitaan anak yatim ini. Kapolsek Nglegok beserta Muspika Nglegok mengapresiasi kegiatan seperti ini serta mengajak kepada seluruh elemen masyarakat serta pemerintahan untuk lebih peduli kepada mereka. jangan ini kita jadikan beban yang mengganjal di hati tutup Kapolsek Nglegok bersama Muspika Nglegok di akhir kegiatan.     …..Prast.