Nglegok (28/2/2019) Dalam rangka menjalin silaturahmi dengan warga masyarakat Desa Sumberasri Kecamatan nglegok, Pada malam hari rabu kemarin Kapolsek nglegok AKP AGUS HENDRO TRI.S SH beserta muspika kecamatan nglegok melaksanakan kegiatan sambang desa ke desa sumberasri kecamatan nglegok kabupaten blitar.

Dalam kegiatan tersebut selain menjalin kedekatan dengan masyarakat, muspika kecamatan nglegok melaksanakan kegiatan sosialisasi Perundang undangan desa dan Peduli nglegok yang dimulai sekitar 20.00 wib dengan dihadiri para Perangkat desa,toga,tomas,toda, ketua RT da ketua RW se desa sumberasri di kantor desa Sumberasri kecamatan nglegok kabupaten blitar.

Dalam kegiatan sambang desa tersebut juga sebagai sarana dalam rangka cipta kondisi harkamtibmas menjelang pelaksanaan Pilleg dan Pilpres tahun 2019 .dalam kegiatan tersebut muspika kecamatan nglegok menghimbau untuk menjaga kamtibmas di lingkungannya masing-masing .

diharapkan kerjasama yang baik diantara elemen masyarakat di desa Sumberasri kecamatan nglegok untuk menjaga kamtibmas ini,sehingga wilayah kecamatan nglegok tetap kondusif.