Nglegok (12/1/2019) Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas wilayah hukum Polsek nglegok tetap kondusif dan antisipasi kegiatan polisi militan pada setiap malam minggu.

Pada malam hari ini anggota kepolisian sektor nglegok Polres Blitar kota dengan dipimpin kapolsek nglegok AKP Agus Hendro Tri.S.SH melaksanakan kegiatan apel polisi militan terlebih dahulu di halaman mapolsek nglegok.

selesai melaksanakan kegiatan apel bersama ,anggota Pelsek nglegok dengan dipimpin kanit sabhara Ipda Sumardi beserta anggota melaksanakan patroli pada tempat rawan kriminalitas ,pasar malam di lapangan desa sumberasri. mbulak jiwut ,parkiran candi Penataran ,tempat rumah remang-remang di barat kolam renang Penataran maupun patroli di kegiatan masyarakat .

Patroli ini akan rutin di lakukan dengan kegiatan patroli sebagai antisipasi aksi kriminalitas, menghadirkan polisi berseragam di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat dan diharapkan dengan kegiatan patroli ini situasi kamtibmas wilayah hukum Polsek nglegok tetap kondusif.