Nglegok (24/1/2019) Dalam memberikan Pelayanan kepada masyarakat pada waktu pagi hari, anggota Polsek Nglegok melaksanakan kegiatan pos pagi dari pukul 06.15 wib sampai dengan 07.15 wib di beberapa titik di sepanjang jalan raya Penataran dari depan SMKN 1 Nglegok, simpang tiga jl.abadi nglegok ,depan SDN 1 Nglegok dan SDN 2 Nglegok yang mana terdapat banyak anak sekolah yang mulai berdatangan kesekolah.

kegiatan pelayanan pengaturan pos pagi ini dilaksanakan secara rutin di beberapa titik yang membutuhkan kehadiran petugas kepolisian seperti didepan sekolah sekolah, membantu pelayanan menyeberangkan anak sekolah serta beberapa titik yang dianggap rawan baik kecelakaan maupun gangguan kamtibmas lainnya. kegiatan pos pagi ini dilakukan setiap pagi untuk melancarkan arus lalu lintas dan mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas seperti program kepolisian terpusat yang akhir akhir ini sedang digalakkan yaitu Millenial Road Safety Festival.

menurut Kapolsek Nglegok AKP AGUS HENDRO TRI.S SH mengatakan dengan kehadiran petugas polri di jalan raya pada saat pagi hari dapat memberikan rasa aman bagi pengguna jalan, memberikan rasa nyaman, tertib berlalu lintas sehingga tercipta kamseltibcarlantas yang bisa membantu masyarakat melaksanakan kegiatan pagi hari tanpa adanya kekhawatiran akan macet dijalan maupun gangguan lainnya. Selama pengaturan pagi tidak lupa Disela sela kegiatan petugas kepolisian tidak lupa memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat untuk lebih waspada dan berhati hati saat berlalu lintas, utamakan keselamatan dijalan baik diri sendiri maupun orang lain. Taati peraturan lalu lintas yang ada untuk keselamatan.