Polsek Sanankulon – Anggota patroli dari Polsek Sanankulon yang dipimpin oleh Kanit Sabahatra Iptu Puji Winarsih sedang melaksanakan patroli dialogis diseputaran pertokoan Desa Kalipucung adalah bertujuan untuk memberikan jaminan rasa aman kepada masyarakat baik para pengunjung maupun para pedagang serta warga masyarakat yang sedang berbelanja kebutuhan. Minggu (22/11). Kami juga menghimbau dan sampaikan pesan kamtibmas kepada semua pihak termasuk para pembeli yang sedang berbelanja agar senantiasa berhat hati saat beraktifitas, jangan gunakan perhiasan yang berlebihan serta bawa uang secukupnya saat berbelanja. Ini semua kami lakukan agar warga masyarakat kita semua terhindar dari potensi atau ancaman tindak kejahatan.

Selain itu kami himbau pula kepada masyarakat/konsumen untuk bersama wujudkan pilkada serentak yang aan dan damai. Ajang pemilihan Kepala Daerah yang akan digelar pada bulan Desember mendatang merupakan proses dalam demokrasi yang patut kita dukung untuk keberlangsungan pembangunan daerah diberbagai sektor. Oleh sebab itu perlu andil dari setiap elemen masyarakat untuk turut ambil bagian dalam menjaga serta mensukseskan Pilkada yang aman dan damai.

Iptu Puji Winarsih menambahkan bahwa kita juga perlu waspada terhadap isu isu yang tidak jelas atau berita hoax yang saat sekarang beseliweran melalui platform media sosial. Kita harus bijak dalam menerima dan menyaring informasi agar tidak terprovokasi oleh isu yang dapat mengancam persatuan maupun kerukunan dlam kehidupan bermayarakat. ungkap Kanit Sabhara.