Polsek Sananwetan Polres Blitar kota Guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah hukum Polsek Sananwetan unit patroli melaksanakan kegiatan patroli baik siang maupun malam hari hal ini sebagai upaya mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas seperti yang terlihat pada Siang hari ini di pimpin Kanit Sabara Polsek Sananwetan Aiptu Suyanto Sh beserta 3 Orang Anggota melaksanakan kegiatan patroli sambang kepada juru Parkir di sepanjang Jln Kalimantan Kelurahan Sananwetan kecamatan Sananwetan kota Blitar.

Dalam kesempatan Patroli sambang kepada juru parkir di sepanjang Jln Kalimantan ini Aiptu Suyanto Sh memberikan himbauan untuk lebih berhati hati dalam menjaga kendaraan,Jangan menggunakan bahu jalan, dan selalu waspada terhadap pelaku pencurian kendaraan bermotor.

Kapolsek Sananwetan Akp Agus Hendro Tri Susetyo Sh mengatakan kegiatan patroli Sambang ini sebagai upaya untuk cegah dini terhadap segala bentuk gangguan Kamtibmas guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif. Dari laporan petugas patroli dilaporkan situasi di wilayah hukum Polsek Sananwetan dalam keadaan aman terkendali.